Sukses

Entertainment

Cover Lagu 'Hello', Suara Demi Lovato Tak Kalah Merdu dari Adele

Fimela.com, Jakarta Kurang dari seminggu sebelum meluncurnya album terbaru Adele bertajuk 25, Demi Lovato memberikan kejutan yang manis. Pasalnya, Demi Lovato baru saja berhasil mengcover single yang mencetak banyak kesuksesan, Hello.

Demi Lovato menampilkan Hello ketika ia tampil pada Kiss FM Fall Ball festival di Seattle, Amerika Serikat pada 14 November lalu. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini membawakan Hello dengan suara yang begitu mengesankan dan tidak kalah dari merdunya suara Adele.

Demi Lovato (Bintang/EPA)

Hal ini membuktikan bahwa Demi Lovato memang layak disandingkan di antara deretan penyanyi hits dunia. Sebelumnya, Demi juga menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa ketika menjadi salah satu tamu di acara Saturday Night Live pada Oktober lalu.

Demi Lovato bukan musisi dunia pertama yang mengcover single Hello. Sebelumnya, rapper asal Amerika, Rick Ross meluncurkan versi remix miliknya pribadi. Rick Ross menyampaikan pada Rolling Stone bahwa Hello akan menjadi rekaman terbesar sepanjang masa.

Demi Lovato (Bintang/EPA)

Single Hello yang ada pada album terbaru Adele, 25 secara resmi akan dirilis pada 20 November mendatang. Sebelumnya, Hello telah banyak menorehkan prestasi dan kesuksesan yang tidak banyak dicapai oleh musisi dunia.

Setelah sukses menyanyikan kembali Hello dari Adele, Demi Lovato akan disibukkan dengan tur bermusiknya. Demi Lovato dan Nick Jonas akan memulai rangkaian tur bertajuk Future Now pada 24 Juni 2016 di BB&T Center di Sunrise, Florida, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading