Sukses

Entertainment

Demi Lovato Tampil 'Powerful' di 'Saturday Night Live'

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato baru saja tampil dalam sebuah sketsa komedi Saturday Night Live pada 17 Oktober 2015 kemarin. Dalam acara tersebut, Demi Lovato sukses menghibur penonton dengan suaranya yang penuh tenaga.

Pelantun tembang Let It Go tersebut sukses membawakan lagu Cool for the Summer dan Confident secara apik. Demi Lovato membawakan kedua lagu tersebut bersamaan dengan konsep mash-up dimana lagu Cool for the Summer dan Confident digabung menjadi satu lagu.

Baca juga: Demi Lovato dan Michelle Rodriguez Adu Jotos di MV 'Confident'

Demi Lovato (Bintang/EPA)

Tak cuma 2 lagu itu saja, Demi Lovato kembali tampil di segmen yang berbeda dengan membawakan lagu berjudul Stone Cold. Dalam lagu Stone Cold Demi Lovato mencoba sesuatu yang berbeda. Walaupun begitu, Demi tetap menunjukkan kekuatan vokalnya yang luar biasa di lagu ini.

Demi Lovato sendiri membawakan lagu Cool for the Summer dan Confident dengan iringan musik yang upbeat. Sedangkan di lagu Stone Cold, Demi bernyanyi dengan diiringi alunan musik piano. Namun Demi tetap tampil powerful dengan cara yang berbeda dari penampilan sebelumnya.

Demi Lovato (Bintang/EPA)

Penampilan Demi Lovato di Saturday Night Live sendiri dilakukannya 2 hari setelah merilis album barunya yang berjudul Confident. Penasaran dengan Penampilan memukau Demi Lovato di Saturday Night Live? Simak video lengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading