Sukses

Entertainment

Fall Out Boy Gaet Demi Lovato dan Anjing Lucu di Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Band rock asal Amerika Serikat Fall Out Boy meluncurkan video klip dengan konsep yang agak aneh sekaligus menggemaskan. Video klip tersebut merupakan single dimana mereka berkolaborasi bersama Demi lovato.

Fall Out Boy memutuskan untuk merilis ulang single berjudul Irresistible dari album mereka yang bertajuk American Beauty/American Psycho. Berbeda dengan perilisan sebelumnya, kali ini Fall Out Boy menggandeng Demi Lovato di lagu ini.

Dalam video klipnya kali ini Fall Out Boy mengajak seekor anjing yang sedang populer di Internet yaitu Doug the Pug. Dalam video klip ini, sang anjing tampil menggemaskan dengan memerankan tokoh yang sama dalam video klip versi sebelumnya.

Demi Lovato (Bintang/EPA)

Perlu diketahui, versi baru dari video ini memiliki konsep yang sama dengan video sebelumnya. Namun dalam video kali ini Fall Out Boy memutuskan untuk menggunakan anjing daripada manusia untuk menjadi bintang utama. Bisa dibilang video klip baru ini menceritakan hal serupa namun dengan versi yang berbeda.

Fall Out Boy juga mengungkapkan alasannya untuk menggeat Demi Lovato dalam single mereka. Menurunya, single ini bakal menjadi sesuatu yang berbeda, mengejutkan, serta aneh jika mereka menggaet Demi Lovato.

Fall Out Boy

Baca juga: Fall Out Boy bakal Tampil Beda dalam Boys of Zummer Tour

"Saya rasa Demi Lovato adalah salah seorang penyanyi yang memiliki suara powerfull di masa sekarang. Jadi kami berkerjasama dengannya, dan dia juga menyanggupinya," ungkap mereka.

Minggu lalu, Fall Out Boy mengumumkan tur mereka yang bertajuk Wintour. Tur yang akan digelar di 20 kota di Amerika tersebut akan dimulai pada tahun 2016 mendatang. Sementara itu Demi Lovato sendiri baru saja merilis album baru berjudul Confident pada 16 Oktober kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading