Sukses

Entertainment

Empat Peserta D'Academy Grup A Bakal Unjuk Gigi Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Persaingan sengit penyanyi hebat dari 4 negara siap berlangsung dalam hitungan jam. Empat peserta grup A bakal bertarung dalam babak pertama D'Academy Asia yang tayang malam ini (17/11) mulai pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Keempat peserta yang akan unjuk gigi malam ini adalah Irwan (Indonesia), Mimi (Malaysia), Yaniey (Brunei Darussalam), dan Abby (Singapura). Masing-masing dari mereka punya kelebihan yang bakal merepotkan para juri dalam penilaian.

Sebagai tuan rumah, para penggemar dangdut di tanah air tentu berharap Irwan bisa memberikan penampilan terbaiknya. Malam ini juga akan spesial karena Irwan baru saja menginjak usia 22 tahun. 

Namun kontestan lain tentu takkan memberikan jalan mulus bagi Irwan. Mimi peserta dari Malaysia menjadi salah satu favorit di ajang ini. Dikenal jago menyanyi dan ngedance, Mimi akan menampilkan perlawanan yang gigih.

Irwan akan bertarung di grup A malam nanti (Dok Bintang.com)

Tak hanya Mimi, dua peserta lain juga punya potensi besar. Yaniey dan Abby punya sesuatu yang mampu memikat para juri. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, 20 peserta yang bertarung di D'Academy Asia telah melewati seleksi tertutup. Artinya, semua peserta pastinya istimewa.

Bagaimana perjuangan Irwan, Mimi, Yaniey dan Abby di D'Academy Asia? Jangan sampai melewatkan pertarungan mereka malam ini hanya di Indosiar, mulai pukul 18.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading