Sukses

Entertainment

EXO Siapkan Album Baru untuk Sambut Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan EXO dikabarkan sedang mengerjakan album untuk menyambut musim dingin. Hal tersebut melanjutkan trend mereka yang merilis album khusus untuk musim dingin.

EXO sendiri saat ini disibukkan dengan tur di Jepang bertajuk EXO’luXion. Mereka melakukannya selama beberapa minggu terakhir. Dalam konser tersebut Suho dan kawan-kawan melakukan debutnya pertama kali dengan sebuah album yang memang dikhususkan untuk pasar musik di Jepang.

EXO (Bintang/EPA)

Ketika berada di Jepang, EXO melakukan wawancara dengan salah satu stasiun televisi. Dalam wawancara tersebut EXO berbicara mengenai banyak hal mulai dari keikutsertaan di King of Mask Singer serta perubahan mereka sejak melakukan debut.

Dari wawancara tersebut mereka mengumukan sesuatu yang tentunya akan membuat para fans gembira. Mereka menyatakan bahwa EXO sedang mempersiapkan album untuk menyambut musim dingin.

EXO (via onehallyu.com)

Leader mereka Suho mengungkapkan bahwa EXO memang sedang mempersiapkan album untuk musik dingin. Dia juga meminta fans EXO untuk menunggu dengan sabar hingga album mereka rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading