Sukses

Entertainment

Mak Vera: Saya Tidak Punya Hak Larang Tarra Budiman Keluar

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang perlu diributkan soal keluarnya Tarra Budiman dari manajemen artis yang dikelolah Mak Vera. Soalnya Tara keluar dari manajemen yang juga menauingi Olga Syahputra, Billy dan beberapa artis lainnya, keluarnya secara baik-baik. Jadi, tegas Vera tidak ada yang perlu diributkan.  

"Tarra Budiman memang sudah tidak bergabung di manajemen kami. Dia ingin mandiri dan mengurus sendiri kariernya sebagai artis. Saya yang selama ini membantu mengelolah manajemen dia tak bisa menghalangi keinginan itu. Saya tidak punya hak melarang Tarra Budiman keluar dari manajemen saya. Apa hak saya melarang dia keluar," ujar  Mak Vera kepada Bintang yang menghubunginya, Selasa (17/11/2015).

 Tara Budiman. (Andy Masela/Bintang.com)

Masih menurut Vera, Tarra menyatakan keluar dari manajemen dia sejak tiga pekan yang lalu. Cuma baru sekarang ini berita soal keluarnya Tara itu menjadi berita heboh. "Dia keluarnya sekitar tiga pekan yang lalu. Alsannya pengen mandiri dan pengen mengurus sendiri karier keartisannya," terangnya.

Meski sudah tidak lagi dalam manajemen dirinya, masih kata Vera, hubungannya dengan bekas anak asuhnya itu tetap terjalin. "Tidak lagi dalam satu manajemen bukan berarti putus hubungan. Teponan dan SMS masih terjadi. Tadi pagi dia masih sms dan telelon kok. Jadi tak putus hubungan meski sudah keluar dari manajemen saya," katanya.

 Tak hanya satu manajemen, Tara Budiman juga salah seorang teman dekat almarhum Olga Syahputra.. (Andy Masela/Bintang.com)

Mak Vera menepis dugaan kalau keluarnya  Tarra Budiman karena hal-hal yang tidak baik. "Yang namanya issu yang bisa saja muncul. "Kalau issu ini dan itu enggak usah didengerin. Pokoknya selama ini hubungan saya sebagai manajer dengan Tarra baik-baik saja. Cuma dia memang pengen mandiri ya silahkan," ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading