Sukses

Entertainment

Rindu Olga Syahputra, Tarra Budiman Obati Lewat Youtube

Fimela.com, Jakarta Tidak ada lagi keceriaan dan tawa khas Olga Syahputra yang dirasakan Tarra Budiman selama menjalani proses syuting Warisan Olga. Diakui Tarra, celetukan Olga yang khas membuatnya rindu kepada sosok almarhum. Maklum, kiprahnya di panggung hiburan tak lepas dari campur tangan Olga. Tarra mengaku banyak belajar dari Olga bagaimana menjadi entertainer yang baik.

Baca Juga: Dua Pertanyaan Olga Syahputra di Mimpi Chand Kelvin

"Banyak hal yang bisa diserap dari sifatnya Olga. Gue suka nonton tayangan di youtube. Gue kangen sama celetukan dia. Gue belum menemukan pelawak secerdas beliau. Kalau kangen lihat youtube dan ke makamnya. Lihat youtube bisa satu jam sendiri. Kangen kepolosannya dia. Sudah ditonton berapa kali tetap saja kangen," aku Tarra Budiman di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Olga Syahputra (via istimewa)

Tarra bersyukur, kehadiran Billy Syahputra sedikit banyak mengobati kerinduannya kepada almarhum. Gaya Billy yang ceplas-ceplos setidaknya menggantikan Olga saat berada di lokasi syuting. Bahkan terkadang Tarra sengaja memancing Billy agar suasana terasa hangat.

"Gue melihat Billy hampir sama kayak Olga. Gue sama Chand merasanya 'si Billy nih mirip banget sama Olga', ceplas ceplosnya Billy. Gue bilang, ini abangnya banget. Kalau lagi ceplas-ceplos gue suruh lebih karena mewakili almarhum," ujar Tarra.

Seperti sudah direncanakan, Olga Syahputra memberikan ruang kepada adiknya untuk terjun ke dunia hiburan. Beberapa program televisi pernah diisinya, bahkan tidak hanya sampai disana, Billy juga pernah terjun ke layar lebar. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tarra mengatakan, film ini bisa menjadi pengobat rindu untuk para fans Olga. Sebab kemunculan Olga di sini terbilang cukup banyak. Apalagi terlepas dari komedi yang disuguhkan, film Warisan Olga juga memiliki banyak pesan moral yang bisa dipetik oleh para penonton.

"Ternyata banyak sekali potongan scene Olga Syahputra yang bisa jadi satu. Hampir 40 persen ada Olganya. Ya mudah-mudahan saja semua penonton senang. Di sini bisa kasih pesan moral, buat fans olga ataupun diluar fans almarhum suka dengan filmnya," ucap Tarra Budiman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading