Sukses

Entertainment

Pemain Single Nilai Raditya Dika Sutradara yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Pamor Raditya Dika semakin melambung. Ia kembali menjadi pemain utama, sutradara sekaligus penulis skenario di film terbarunya yang bertajuk Single. Film ini kembali menawarkan sebuah film komedi anak muda.

Dika memotret tentang kegelisahan para jomblo di Indonesia ketika kesendirian mereka harus bertarung dengan bertambahnya usia. Style Raditya Dika sebagai pemain, penulis maupun komika sudah dikenal luas. Tapi bagaimana dengan gaya Dika sebagai seorang sutradara? Mungkin belum banyak yang tahu.

Foto profil Annisa Rawles (Deki Prayoga/bintang.com)

Tapi setidaknya bisa diungkap lewat para pemain Single. Mereka menjelaskan bagaimana cara Raditya Dika mengarahkan para pemainnya. “Orangnya asik, ya nggak beda jauh sama gaya dia waktu berakting. Santai dan menyenangkan tapi tetap fokus,” terang Annisa Rawles saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Hal senada dituturkan oleh pemain lainnya, Elvira Devinamira.

“Aku kan baru kali bermain film. Aku banyak dibantu sama Dika selain dengan sesama pemain. Dika bisa membuat suasana syuting terasa enak dan pemain baru seperti aku jadi bisa tampil lebih lepas,” ucap Elvira.

Elvira Devinamira.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemain lain yang juga sesama komika, Babe Cabita, juga menuturkan pendapatnya. “Yah kayak teman saja. Dika bisa mengarahkan kita semua dengan enak tapi tetap tegas. Dika paling tegas soal naskah, makanya di film ini saya benar-benar harus mengucapkan dialog sesuai dengan naskah,” tutur Babe. 

Film Single yang dibintangi Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Elvira Devinamira dan Frederik Alexander ini akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading