Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-29, Orangtua Meminta Rafael SM*SH Menikah

Fimela.com, Jakarta Bertambah umur Rafael mendapatkan berbagai macam doa dari orang-orang terdekatnya, terutama ibunda tercinta yang berharap agar dia bisa cepat membangun rumah tangganya sendiri.

"Keluarga pada kumpul. Mama suka ngomong 'cepetan cari uang, nabung yang banyak biar bisa nikah'," kata Rafael SM*SH di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Rafael belum bisa melakukannya, lantaran Rafael masih menjadi tulang punggung keluarga. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Meskipun ada harapan dari pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata itu untuk segera menikah, namun sampai saat ini ia belum bisa melakukannya, lantaran Rafael masih menjadi tulang punggung keluarga.

"Aku juga mikir kesitu (nikah) juga, tapi aku masih perioritasin keluarga. Karena sampai saat ini, tanggungan aku ya keluarga," sambung Rafael SM*SH.

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, Rafael dan kekasihnya masih mengejar karier di dunia hiburan. (Galih W. Satria/bintang.com)

Kepada sang kekasihpun Rafael juga mendapatkan pengertian. Karena itu sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, mereka berdua masih mengejar kariernya di dunia hiburan.

"Kalau ngebahas nikah sih belum. Dia tuh ngerti, aku tulang punggung keluarga, dia (Steffy) juga nggak nuntut buru-buru nikah. Masih sama-sama sibuk sama kerjaan, dia sibuk sama mantan-mantan Cherrybelle lainnya," tukas Rafael SM*SH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading