Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Beri Cucu, Aburizal Bakrie Titip Doa dari Luar Kota

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani yang baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie. Sebagai kakek, tentu saja poltisi sekalgus pengusaha Aburizal Bakrie senang kembali mendapatkan cucu dari anaknya. Bahkan Mainaka menjadi cucu laki-laki kelima bagi Aburizal Bakrie.

Putra pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah lahir (vai instagram.com/reysiahaya)

Namun sayang, sang kakek belum dapat melihat langsung cucunya yang pagi tadi terlahir ke dunia melalui operasi caesar. Meski begitu, kata Ardie, ayahnya sempat mengucapkan selamat dan menghaturkan doa untuk cucu barunya itu.

"Ini cucu laki-laki ke 5 Bakrie. Alhamdulillah dapat sepasang. Bapak belum lihat. Ibu saya dan ibunya Nia sih sudah liat. Bapak ucap selamat dan doa juga, beliau lagi di luar kota," kata Ardie Bakrie saat dijumpai di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Preskon kelahiran anak kedua Nia Ramadhani (Deki Prayoga/bintang.com)

Total sudah 8 cucu yang diperoleh Aburizal Bakrie dari anak-anaknya. Sepertinya jumlah itu akan bertambah mengingat Ardie masih ingin menambah momongan dari Nia. Tak tanggung-tanggung. Ardie ingin memiliki 12 anak lagi.

"Dulu sih bilangnya ingin 10 lagi, sekarang jadi 12, hahahaha. Cucu dari Bakrie totalnya ada 8. Laki-laki 5, prempuan ada 3," tandas Ardie. Sampai kini Nia Ramadhani diketahui masih menjalani tahap pemulihan pasca menjalani operasi caesar. Bahkan buah hatinya juga harus masuk ruang ICU karena kekurangan oksigen dan memiliki kadar gula yang rendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading