Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Laki-laki Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Fimela.com, Jakarta Setelah dikaruniai seorang putri bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, kebahagiaan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani semakin lengkap. Pasalnya, anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki akhirnya lahir ke dunia.

Bayi yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, melalui operasi caesar pada pukul 08.57 pagi tadi. Ditemui di rumah sakit, Ardie tak segan-segan membeberkan arti dari nama anak keduanya.

Sebelum mendapat pesta baby shower, Nia Ramadhani lebih dulu melakukan acara 7 bulanannya di kediamannya kawasan Menteng, pertengahan September lalu.. (Via Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Mainaka, itu artinya a mountain with a golden hearth. Nama kedua, Zanatti, itu dari nama kakek (Bakrie dan istri) dan kedua orang tua Nia," papar Ardie Bakrie di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Jika saat menggelar acara 7 bulanan Ardie dan Nia sempat berselisih pendapat terkait nama anak, sepertinya, keputusan akhir tetap ada di tangan Ardie. Padahal sebelumnya Nia sudah memiliki beberapa nama yang disiapkan untuk si anak.

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu baru menyadari kehamilan keduanya saat usia kandungannya sudah memasuki empat bulan.  (Via Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Yang kasih nama saya. Sebenarnya Nia kasih beberapa nama, tapi hak vetonya ada di saya. Ini cucu laki-laki kelima Bakrie. Ya alhamdulillah dapat sepasang. Katanya sih mirip saya," ungkap Ardie.

Saat ini anak laki laki Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani harus mendapat perawatan intesif di ruang ICU. Pasalnya, sang bayi didiagnosa mengalami kekurangan oksigen dan memiliki kadar gula yang rendah. Sebab itu hingga kini Ardie belum bisa bisa melihat kondisi bayinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading