Sukses

Entertainment

Kata Regina, Farhat Abbas Biasa Begini Kalau di Kamar

Fimela.com, Jakarta Meski saat ini Regina sedang berseteru dengan Farhat Abbas, namun wanita berpostur 'semok' ini tak bisa melupakan beberapa hal tentang Farhat selama masih dalam ikatan pernikahan. Salah satunya adalah kebiasaan pengacara kontroversial itu kala di dalam kamar.

Menurut Regina, Farhat seringkali melakukan hal-hal yang berbeda dari imejnya yang dikenal selama ini di masyarakat. Salah satunya adalah kesukaan mantan suami Nia Daniati itu berjoget ketika mereka berdua di kamar.

Foto sidang Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Andy Masela/bintang.com)

"Teringat sih kalau lagi joget-joget di kamar. Mas Farhat hobinya ngedance, ngedance dalam kamar," ujar Regina kala ditemui di Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Namun, itu sudah menjadi kenangan bagi keduanya. Pasalnya, usai mengakhiri pernikahan mereka yang dilakukan secara siri, keduanya justru terlibat percekcokan. Aksi saling serang dengan perang pernyataan pun terus dilakukan.

Meski dulu terlihat akrab berdua, Farhat tidak segan-segan akan memperkarakan Regina ke pengadilan. Karena menurutnya mantan istri sirinya tersebut belakangan ini terlalu mengumbar permasalahan pribadi rumah tangganya. (via instagram/@farhatabbas_law)

Regina mengaku saat ini tak pernah mengawali untuk berkomunikasi dengan Farhat Abbas. Namun, beberapa kali Farhat mencoba untuk menjalin meski kerap ditolak olehnya. "Kalau saya komunikasi tidak ada. Tapi kalau dia ada (mengawali)," tutur Regina.

Selama ini Regina menegaskan bukan dirinya yang termakan oleh rayuan Farhat Abbas. Justru pengacara yang juga seteru Ahmad Dhani itulah yang takluk dan tunduk kepadanya. "Bukan aku takluk yah, dia mungkin yang takluk," tukas Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading