Sukses

Entertainment

Digugat Rp 19,73 Miliar, Regina Anggap Farhat Abbas Tidak Normal

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas telah melayangkan gugatan perdata kepada Regina Andriane, mantan istri sirinya. Tak tanggung, Farhat merasa dirugikan senilai Rp 19,73 miliar selama menikah dengan Regina. Kerugian tersebut disebut dalam materi gugatan yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat.

Beberapa yang disebut adalah maskawin pernikahan mereka yaitu satu unit apartemen (Rp 830 juta) beserta isinya (Rp 200 juta), mobil Toyota Velfire (Rp 700 juta) lalu biaya renovasi rumah Regina (Rp 3 miliar), biaya operasi bedah Regina serta liburan ke luar negeri (Rp 5 miliar). Farhat juga mencatat kerugian imateril sebesar Rp 10 miliar.

Regina menganggap Farhat sebagai orang yang tidak normal. (Andy Masela/bintang.com)

 

"Tuntutannya 19 milyar, bagi saya sah-sah aja. Tapi balik lagi, kalau dia normal, gentle, ngerti agama harusnya dia mikir. Uang jalan-jalan, uang makan, kalau bisa uang nafas minta balikin," kata Regina di Detik Square, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Menanggapi nominal belasan milyar tersebut, Regina pun hanya bisa tersenyum sinis. Ia menganggap Farhat sebagai orang yang tidak normal. Apalagi ketika apartemen dan mobil mewah yang dimaksud farhat merupakan maskawin pernikahan siri mereka.

Ditemui di bilangan Mangga Besar, Jakara Barat, Minggu (1/11), Regina tak habis pikir kenapa Farhat bisa menyerangnya sedemikian rupa dengan dalil-dalil yang dalam kacamata hukum justru sangat lemah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenarnya nggak perlu kayak gini kalau orang normal, karena orang nggak normal, maunya cari konflik, tapi pas saya datang dia kabur," tutur Regina.

Regina tak habis pikir kenapa Farhat bisa menyerangnya sedemikian rupa dengan dalil-dalil yang dalam kacamata hukum justru sangat lemah. Farhat Abbas yang notabene adalah seorang pengacara, menurut Regina malah berlaku seperti orang awam yang tidak berpendidikan.

"Dia bilang merasa dibohongi, saya bohong apa. Dia (Farhat Abbas) kan pengacara saya waktu itu. Anda itu orang terkenal, berpendidikan, tapi kok kayak orang bodoh," tandas Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading