Sukses

Entertainment

Regina Andriane Tak Tahu Kapan Teror dari Farhat Akan Berakhir

Fimela.com, Jakarta Apa mau dikata, meski hubungan sebagai suami istri sudah tak ada, namun Regina Andriane Saputri masih  saja harus menerima teror dari mantan suami yang menikahinya secara siri itu. Ya hingga saat ini saban hari ia masih mendapat teror dari Farhat Abbas. Dia pun tak tahu sampai kapan teror ini akan berakhir.

"Hampir setiap hari saya mendapat teror dari dia. Biasanya lewat sms atau pesan singkat via WA. Ada saja yang dia katakan setelah saya tampil di sebuah acara televisi atau menjadi bintang tamu. Semuanya menyudutkan dan menjelekkan saya. Tapi saya tak menanggapi semua yang ia lakukan," ujar Regina Andriane saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (3/11/2015).

 Farhat Abbas dan Regina Andriane saat masih mesra. (via instagram/@farhatabbas_law)

Ternyata, lanjut Regina mantan suaminya itu selalu memantau pergerakan yang dilakukannya. "Buktinya dia tahu kalau hari ini saya tampil di suatu acara di televisi apa dan besoknya lagi tampil di mana lagi. Saya enggak tahu dia nonton langsung atau menyuruh orang menonton. Pokoknya setelah acara itu selesai dia langsung memberikan komentar memarahi saya kalau menyebut dan mengungkap tingkah laku yang dia lakukan selama menjadi suami," paparnya.

Saat ditanya apakah dia akan menanggapai teror yang dilakukan mantan  suaminya itu, Regina hanya tersenyum. "Sampai saat ini saya masih bersabar. Kalau tidak terlalu parah saya anggap angin lalu saja. Namun kalau sudah menyinggung perasaan dan harga diri bukan  tidak mungkin saya akan melakukan tindakan. Pokoknya saya kumpulin saya bukti-bukti yang ada," tandasnya.

 Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Regina Andriane yang pernah menjabat asisten dan jubir Farhat Abbas, mengaku sedikit banyak tahu bagaimana seluk-beluk pekerjaan pengacara. Namun dia tidak akan gegabah kalau pun nanti akhirnya mengambil tindakan atas teror yang dilakukan mantan suaminya itu. "Saya kan dulu ke mana-mana bareng dia. Ke pengadilan, bertemu dengan orang dan aktifitas lainnya. Jadi tahu sedikit-sedikit. Pokoknya lihat saja apa yang akan saya lakukan selanjutnya," katanya berteka-teki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading