Sukses

Entertainment

Jadi Juri FFI 2015, Jajang C Noer Pertanyakan Kualitas Film Horor

Fimela.com, Jakarta Aktris kawakan Jajang C. Noer menyayangkan tidak adanya film horor yang masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Menurutnya, kondisi itu menandakan banyak film horor yang kurang memperhatikan kualitas. Meski diakui Jajang, penilaian itu tidak bisa digeneralisir untuk semua film horor yang ada.

"Aktingnya yang jelek. Selama ini kalau lihat film horor itu karena aktingnya yang jelek dan penyutradaraan yang jelek. Apa yang kemarin dinominasikan, itulah selera dari wawasan juri," urai Jajang C Noer saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Jajang C. Noer (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jajang mengaku pernah membintangi film horor yang dinilainya cukup berkualitas. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala yang berjudul Hantu Kuburan Tua. Wanita kelahiran Paris, 28 Juni 1952 ini menduga, Nayato patah hati dengan ajang FFI tahun ini yang enggan menyertakan karyanya.

"Saya pribadi pernah syuting dengan Nayato. Saya syuting film judul awalnya Baby Blues, tapi ganti jadi Hantu apa gitu. Saya telepon Nayato tapi enggak dijawab. Mungkin dia patah hati kali, enggak mau ikut FFI lagi," ujar Jajang.

Logo Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Foto: Twitter

Sebagai Ketua bidang penjurian FFI 2015, Jajang C Noer menilai sistem penjurian FFI semakin baik setiap tahunnya. Apalagi juri yang terlibat terdiri dari sineas dan pakar di bidang perfilman. Rencananya, malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015 akan diselenggarakan di ICE, BSD City pada 23 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading