Sukses

Entertainment

6 Band Bersaudara Indonesia yang Hiasi Industri Musik Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Sebuah grup musik bisa beranggotakan siapa saja. Mulai dari teman hingga saudarapun bisa membentuk band dan kemudian menjadi sukses. Tak sedikit dari beberapa band di dunia memiliki anggota yang berhubungan darah.

Di Indonesia sendiri nama Koes Plus, Wayang, Bragi, hingga Lucky Laki pernah menghiasi belantika musik tanah air. Meskipun tak semua anggota band bersaudara, namun sebagian besar anggotanya masih memiliki hubungan darah.

Berikut ini tim Bintang.com berikan 6 grup band Indonesia yang beranggotakan saudara sendiri.

1. Koes Bersaudara

Koes Bersaudara (via youtube)

Dibentuk pada tahun 1960 dengan anggota John, Tonny, Yon, Yok, serta Nomo Koeswoyo.

2. Koes Plus

Koes Plus

Koes Plus sendiri merupakan kelanjutan dari Koes Bersaudara dengan perubahan personel. Masuknya Murry di tahun 1969 membuat Koes Bersaudara mengubah nama menjadi Koes Plus.

3. The Lucky Laki

The Lukcy Laki (via Youtube)

Dibentuk pada tahun 2009 dengan anggota Ahmad Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, serta Abdul Qodir Jaelani. Ketiga personel The Lucky Laki sendiri merupakan anak dari pentolan grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani

4. The Overtunes

The Overtunes. (via twitter.com)

Dibentuk pada tahun 2013 dengan personel Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, serta Mada Immanuelle.

5. Bragi

Bragi (via Liputan6.com)

Grup band pop asal Jakarta ini dibentuk pada tahun 1996 dengan anggota 3 bersaudara serta satu orang personel yang bukan saudara. Mereka adalah Aldi, Echa, Rendi, serta Erwin.

6. Ahmad Bersaudara

Ahmad Bersaudara (Galih W Satria/Bintang.com)

Mengusung konser retro ala The Beatles Ahmad El Jallaludin Rumi, serta Abdul Qodir Jaelani membentuk duo. Grup ini merupakan lanjutan dari The Lucky Laki tanpa Al Ghazali yang sibuk dengan dunia DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading