Sukses

Entertainment

Zayn Malik: Saya Hanya Ingin Membuat Musik

Fimela.com, Jakarta Sejak hengkang dari boyband yang membesarkan namanya, nama Zayn Malik di karier bermusik belum terdengar jelas. Namun kini, Zayn Malik siap untuk comeback dan menyuguhkan karya bermusik atas kemampuannya pribadi.

Sebelum memutuskan untuk bersolo karier ternyata, banyak kegalauan yang menghampiri perasaan mantan kekasih Perrie Edwards ini. Pasalnya menurut wawancara bersama The Fader, Zayn Malik menyampaikan mereka diberitahu untuk bahagia tentang sesuatu yang tidak membuat mereka bahagia.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

"Musik yang sudah diberikan kepada kami, kami diberitahu untuk menjualnya kepada orang-orang. Sepanjang hal tersebut, kami yang terbesar, boyband paling terkenal di seluruh dunia, itu aneh. Kami diberitahu hal yang bahagia tentang sesuatu yang tidak membuat kita bahagia," ungkap Zayn Malik.

Zayn Malik juga buka-bukaan tentang keadaannya selama di One Direction. Hal terbesar yang membuatnya meninggalkan boyband pelantun What Makes You Beautiful adalah karena ia membuat kesadaran bahwa menjadi yang terbesar bukanlah segalanya.

Zayn Malik (Bintang/EPA)

"Bagian terbesar mengapa saya meninggalkan band karena saya membuat kesadaran bahwa menjadi yang terbesar bukanlah segalanya. Bukan tentang jumlah penjualan tiket yang saya dapat. Itu lebih tentang orang-orang yang saya jangkau," tambah Zayn Malik.

Zayn Malik berpendapat bahwa meraih orang-orang dengan cara yang benar dan ia ingin agar mereka dapat meyakini apa yang ia katakan. Ia cukup dengan dukungan keuangan untuk hidup nyaman dan hanya ingin membuat musik sekarang.

"Saya ingin menjangkau mereka dengan cara yang benar, saya ingin mereka percaya dengan apa yang saya katakan. Saya sudah cukup dalam hal dukungan keuangan untuk hidup nyaman. Saya hanya ingin membuat musik sekarang," ujar Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading