Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Habiskan Bulan November 2015 di Atambua

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain film, [Laudya Cynthia Bella](2360058 "") harus siap untuk menjalani syuting dimanapun. Meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama dan membentuk 'keluarga' baru bersama pemain dan kru film seirng terjadi. Seperti yang dilakukannya saat syuting film Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara.

Syuting film tersebut dilakukan di Atambua, Nusa Tenggara Timur selama sebulan. Sejak 2 November 2015, Bella sudah berada di Atambua. Setiap hari Bella mengabarkan keceriaan anak-anak yang ikut syuting film Aiyah, Biarkan Kami Bersaudara. Bella juga kerap mengunggah foto kebersamaan mereka melalui media sosial.

Bella sempat kuatir sebelum ke Atambua, karena daearah perbatasan dengan Timor Leste itu terkenal panas. Suhu udara di Atambua bisa mencapai 39 derajat celcius. Suhu tersebut merupakan batas normal yang bisa ditoleransi tubuh manusia.

"Kebayang panasnya pas syuting disana. Jadi harus rajin olahraga supaya tubuh bisa beradaptasi dengan cepat disana. Selama November benar-benar di Atambua saja. Berangkat tanggal 2 November dan pulang akhir November," kata Bella sebelum berangkat ke Atambua.

Sepertinya kekuatiran Laudya Cynthia Bella berlebihan. Karena selama 15 hari di Atambua, Bella sangat menikmatinya. Tak cuma di lokasi syuting, Bella juga menikmati waktunya untuk berkeliling kota Atambua. Jogging di pagi hari untuk menjaga kesehatannya juga dilakukan Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading