Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Kembali Berhijab di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi film 99 Cahaya di Langit Erop, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk terus mengenakan hijab. Dalam film Surga yang Tak Dirindukan, Bella juga tetap mengenakan hijab. Namun, dalam film Kakak, Bella tak mengenakan hijab.

Penampilan Bella dalam film Kakak menuai kontroversi. Banyak yang tidak tahu bahwa film tersebut sejatinya sudak lama selesai syuting sebelum Bella memutuskan berhijab. Namun, penayangan film Kakak di bioskop butuh waktu setahun lebih.

 

•katong basudara• #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella #newmovie #aisyahbiarkankamibersaudara *8nov15*

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

 

"Film ini dibuat ketika saya belum mendapatkan hidayah untuk berhijab. Harap digarisbawahi bahwa saya tidak melepas hijab untuk bermain di film ini, ataupun saya tidak ingin film Kakak jadi film yang patut ditonton semata karena sensasi itu," ujar Bellamelalui video saat preview film Kakak. Perdebatan di media sosial membuat bella resah. Karena itu Bella membuat klarifikasi sebelum film Kakak tayang di bioskop.

"Ini bagian dari perjalanan. Alhamdulillah saya harus melewati semua proses ini. Kenapa saya mau meluruskan. Kagetnya di IG banyak yang komentar dan malah jadi berantem, kasihan. Makanya saya mau jelasan supaya netizen enggak berasumsi," papar Bella saat dijumpai di kawasan Kuningan b"Film ini dibuat ketika saya belum mendapatkan hidayah untuk berhijab beberapa waktu lalu.
 

•katong basudara• #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella #newmovie #aisyahbiarkankamibersaudara *8nov15*

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Sejatinya, Bella memang tak pernah melepaskan hijabnya. Dalam film Talak Tiga dan Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Bela tetap mengenakan hijab. Dua film inilah yang baru melakukan syuting usai film Surga yang Tak Dirindukan. Artinya, Laudya Cynthia Bella memang selalu mengenakan hijah untuk syuting film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading