Sukses

Entertainment

Terbentur Usia, Julia Perez Gagal Jadi Jaksa

Fimela.com, Jakarta Keinginan Julia Perez alias Jupe menjadi Jaksa sepertinya tinggal angan-angan belaka meski gelar sarjana hukum sudah ada di pundaknya. Diakui Jupe, usianya sudah lewat dari batas persyaratan jaksa. Menurutnya, yang paling memungkinkan adalah menjadi pengacara.

"Iya, kemarin ke Kejaksaan sudah ada peraturan. Sudah terlalu tua umurnya dan enggak bisa apply. Mau enggak mau jadi lawyer," kata Julia Perez saat dijumpai usai prosesi wisuda di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Foto profil Julia Perez (Andy Masela/bintang.com)

 

Jupe mengatakan, pengacara merupakan prosesi yang baik. Dengan begitu dia bisa membantu orang-orang dalam persoalan hukum. Bahkan, hal itu menjadi cara Jupe mensyukuri rezeki yang sudah diberikan Tuhan kepadanya.

"Saya ingin berbuat baik. Alhamdulillah tuhan kasih rezeki baik. Ini apresiasi saya ketika dikasih banyak berkah. Saya ingin hidup saya berkah untuk orang banyak, membela orang yang mungkin ingin saya bela," papar Jupe.

Julia Perez (Gallih W. Satria/Bintang.com)

Rabu ini (18/11/2015) memang menjadi hari paling bahagia buat seorang Julia Perez. Kerja kerasnya selama 4 tahun menimba ilmu di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat akhirnya berbuah manis. Julia Perez resmi menyandang gelar sarjana hukum dengan nilai yang memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading