Sukses

Entertainment

Jupe Siapkan Kado Lebih Mahal dari Porsche Buat Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Persahabatan merupakan kunci sukses seseorang dalam hidup. Karena sahabat sejati akan memberikan dukungan dalam bentuk apapun demi tercapai keinginan dan cita-cita sahabatnya. Hal itu yang mewakili perasaan Julia Perez alias Jupe atas sosok Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu. Bagi Jupe, ketiganya selalu ada baik dalam kondisi suka atau duka.

Sebab itu Jupe memiliki kejutan buat ketiga sahabatnya itu. Bahkan kado yang dinilainya lebih mahal daripada sebidang rumah ataupun mobil mewah.

"Mudah- mudahan diterima. Ini lebih dari porsche rumah. Hadiahnya, saya berikan mereka semua S1 kalau mau belajar di UBK, gratis," kata Julia Perez di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Ayu Ting Ting menghadiri wisuda Julia Perez (Instagram/@ayutingting92)

 

Tentu saja tawaran Jupe disambut antusias ketiga sahabatnya. Hanya saja mereka lebih memilih masuk ke fakultas lain ketimbang mengikuti jejak Jupe. Menurut Ruben, tidak mudah mengambil kuliah hukum.

"Tadi sudah ngomong sama Ayu. Tertarik ya tapi kalau masuk ke hukum gue takut Jupe, prakteknya kan seram. Palingan Februari. Senang sih Jupe yang mau nanggung semua biaya," tutur Ruben.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Bukan cuma Ruben, dua sahabat Jupe yang lain juga mengungkap hal senada. "Fakultas Komunikasi saja. Kalau hukum keberatan," kata Zaskia. "Iya, fakultas Komunikasi, gue juga janda nih," timpal Ayu.

Diketahui, setelah 4 tahun berjuang keras menuntut ilmu di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat, kini Julia Perez resmi menyandang gelar Sarjana Hukum. Di momen bahagia itu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu turut hadir memberi support kepada Jupe yang telah memiliki gelar baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading