Sukses

Entertainment

Ronda Rousey Temui Ahli Bedah Australia

Fimela.com, Jakarta Presiden UFC Dana White telah menegaskan kalau mantan juara Ronda Rousey menemui seorang ahli bedah Australia setelah mendapat tendangan brutal dari Holly Holm di kepala. Dana membuat pengumuman pada waktu podcast dengan Joe Rogan. Dia juga menegaskan kalau Ronda tidak mengalami patah rahang.

“Apakah dia mengalami patah rahang?” tanya Joe.

“Tidak, itu omong kosong. Tidak ada yang salah dengan Ronda,” jawab Dana.

“Pasti ada sesuatu yang salah dengan dirinya, dia gegar otak, dia terluka,” Joe bersikeras.

“Dia mengalami luka yang hebat dan bibirnya pecah. Kami tidak ingin dokter menjahit bibirnya. Jadi kami membawa ahli bedah terbaik dari Australia. Dia datang terlambat tadi malam dan mengerjakan bibir Ronda dan bibirnya terlihat mengagumkan hari ini,” kata Dana.

Pemberitahuan ini muncul karena Ronda mendarat di Los Angeles kemarin, Rabu (18/11/2015), pagi. Rombongan media pun menunggu kedatangan Ronda tersebut.

Ronda Rousey (AFP/Bintang.com)

Dia digambarkan oleh TMZ keluar bandara dengan memegang bantal di depan wajahnya dan tidak berkomentar. Dana pun yakin kalau Ronda akan kembali dari kekalahannya bahkan lebih baik dari sebelumnya.

“Dia atlet dengan mental terkuat yang pernah aku temui dalam hidupku. Dia adalah seorang maniak dan pekerja keras. Dengan kekalahan ini, dia akan menjadi lebih buas. Tapi sekarang semua orang tahu bagaimana berbakatnya Holly Holm. Dia dan Ronda Rousey akan bentrok lagi dan pertarungan kedua mereka akan mengagumkan,” tandas Dana White.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading