Sukses

Entertainment

Zayn Malik Komentari Kisah 'Asmara' Harry - Louis One Direction

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik telah menuangkan semua unek-unek yang dimilikinya tentang One Direction dan album baru dalam sebuah wawancara dengan Fader. Semuanya. Termasuk komentarnya terkait Harry Styles dan Louis Tomlinson yang pernah santer diisukan punya kedekatan spesial.

Dalam wawancara tersebut Zayn Malik memang mengaku tak nyaman dengan One Direction, termasuk para personelnya. Ia menuturkan hanya dekat dengan Liam Payne sejak memutuskan keluar dari 1D.

Harry Styles dan Louis Tomlinson kerap dianggap punya hubungan spesial di One Direction

Namun hal tersebut tak membuat Zayn berpikiran buruk terhadap rekan-rekannya itu. Ia membantah adanya hubungan yang terjadi antar sesama personel One Direction seperti yang banyak diperbincangkan.

"Tak ada hubungan rahasia antar sesama member. Itu sangat tidak lucu, tapi hal itu terus berlanjut dan membuat mereka tak nyaman," ungkap Zayn Malik kepada Fader (17/11) kemarin.

Akibat rumor tersebut, diakui Zayn hubungan antara personel One Direction jadi tidak natural. Namun di sisi lain ia juga memaklumi keingintahuan fans yang begitu besar.

Zayn Malik bantah ada hubungan spesial antar personel One Direction

"Mereka takkan bisa bersikap natural, seperti merangkul satu sama lain karena mereka mendengar rumor tersebut, yang mana sangat tidak benar. Namun fans memang seperti itu, mereka sangat menggebu-gebu, seperti terobsesi. Tapi tanpa mereka kami juga takkan bisa meraih sukses yang telah kami rasakan," tambahnya.

Pernyataan Zayn Malik tersebut setidaknya mampu memberi pandangan kepada fans One Direction bahwa Larry (Louis - Harry) sesungguhnya tak pernah ada. Namun tak hanya mereka berdua, Zayn dan Liam juga sempat jadi korban 'dijodohkan' oleh fans. Wah, ada-ada saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

What's On Fimela
Loading