Sukses

Entertainment

Syahrini Siap-siap Dibully Saat SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Di SCTV Awards 2015, ajang penganugerahan yang diberikan oleh SCTV kepada insan kreatif di industri hiburan Indonesia dan siap tampil dengan suguhan-suguhan terbarukan. Sukses lewat salah satu tayangan Stand Up Comedy Academy, yang bekerjasama dan disiarkan lewat Indosiar, SCTV akan menampilkan para komika di malam puncak penganugerahaan.

"Stand Up Comedy Academy yang ditayangkan pada malam Grand Final ratingnya sampai 34 persen. Artinya hampir setengah penduduk Indonesia menonton itu. Dan itu menjadi fenomena baru. Di malam SCTV Awards 2015 Syahrini akan perform dengan komika yang akan tampil pada malam puncak," kata Uncu Putra, GM Creative SCTV saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Uniknya, pelantun lagu 'Sesuatu' ini akan menjadi bahan materi para komika yang akan tampil di malam penganugerahan SCTV Awards 2015. Namun bukan hanya dipuji di atas panggung, Syahrini juga harus siap-siap 'dibully' oleh para komika.

"Syahrini akan menjadi materi. Mereka akan ngomong apa adanya. Itu istilahnya diroosting, tetap fakta dan akhir nanti mereka akan kasih tahu apa yang mereka kagumi pada Syahrini," jelas Uncu.

Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Mengetahui hal itu, Syahrini pun tidak merasa keberatan dirinya dijadikan bahan materi oleh para komika. Asalkan semua pemirsa SCTV dapat terhibur. Yang pasti, para komika juga harus siap-siap dihempaskan oleh pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini.

"Saya akan diperdayai dan akan dibully di SCTV Awards 2015 nggak masalah, yang pasti everybody happy. Sudahlah ya, nanti hempaskan mereka (komika)," tutup Syahrini lewat bahasa uniknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading