Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Syahrini Kalahkan Ketenaran Idola Korea

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Taeyeon SNSD, Seungri BigBang, Baekhyun EXO dan G-Dragon BigBang? Semua muda-mudi di tanah air pasti mengetahui nama-nama di atas. Akan tetapi percaya atau tidak, ternyata para idola Korea ini kalah 'tenar' dengan Syahrini dan Ayu Ting Ting.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya followers yang ada Instagram. Berdasarkan situs socialblade.com, Syahrini dan Ayu Ting Ting masuk ke dalam 100 besar akun Instagram yang memiliki followers terbanyak.

Akun Instagram Syahrini memiliki followers sebanyak 7.623.631.  (via instagram.com/princessyahrini)

 

Baca Juga

Sedangkan Taeyeon SNSD, Seungri BigBang, Baekhyun EXO, G-Dragon BigBang, dan para idola Korea lainnya tidak masuk dalam 100 besar akun Instagram yang memiliki followers terbanyak. Padahal nama-nama para idola Korea ini sudah mendunia. 

Berdasarkan data tersebut, Syahrini menempati posisi ke-85. Penyanyi cantik kelahiran 1 Agustus 1980 ini memiliki followers sebanyak 7.623.631. Sedangkan Ayu Ting Ting sendiri menempati posisi ke-97 dengan 7.315.325 followers.

Akun Instagram Ayu Ting Ting memiliki followers sebanyak 7.315.325. (via instagram.com/ayutingting92)

Sedangkan idola Korea yang memiliki followers yang terbanyak adalah G-Dragon. Salah satu personel BigBang ini mempunyai followers sebanyak 6.4 juta. Sedangkan di posisi ke-2 ditempati oleh Taeyeon SNSD yang memiliki followers sebanyak 5.2 juta.

Selebriti Indonesia yang memiliki followers yang paling banyak adalah Syahrini. Dan Ayu Ting Ting menempati posisi ke-2. Sedangkan urutan ke-3 ditempati oleh Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading