Sukses

Entertainment

Ternyata Raline Shah dan Seungri BigBang 'Jodoh'!

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu BigBang menggelar konser di Indonesia. Selain merasa puas karena idolanya datang ke Indonesia, para VIP (sebutan para penggemar BigBang) sempat dihebohkan dengan sosok Raline Shah. Kini hal tersebut terulang lagi setelah salah satu personel BigBang, Seungri berkunjung ke Indonesia.

Raline Shah sempat mengunggah beberapa foto saat ia bersama dengan Seungri. "Good friends, great time #destinationwedding #indonesianhospitality," tulis Raline sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

 

Pada foto tersebut tampak, Raline dan Seungri kompak dengan mengenakan busana serba hitam yang dipadu dengan kacamata hitam. Dua selebriti ini duduk bersama sambil memamerkan senyum manisnya.

Selain itu Raline Shah juga mengunggah saat ia dan Seungri menikmati liburan. "They survived a 12 hour journey from Bali to Surabaya! Now you guys need a holiday from your holiday! Safe trip. Jangan kapok ke Indonesia #baliweddingcrew #survivors," tulis Raline Shah sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Ternyata pada foto tersebut tampak tanda-tanda Raline Shah 'berjodoh' dengan Seungri. Memang pada foto tersebut Raline dan Seungri tak berdampingan. Akan tetapi jika diperhatikan lebih seksama, pose Raline dan Seungri benar-benar sama. Bahkan gaya berpakaian Raline dan Seungri pun mirip.

Tak pelak para netizen pun menggoda Raline Shah dan Seungri BigBang. "Ciyeee yg topinya mirip... muehehee," ujar seorang netizen. "Ciyeee topinya samaan @seungriseyo the best couple pokoknya kak," sambung netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading