Sukses

Entertainment

Soal Susuk, Raline Shah: No Comment!

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa ditempuh wanita untuk tampil cantik. Setelah booming isu operasi plastik, beberapa waktu lalu Ivan Gunawan mengaku sempat memasang susuk untuk menunjang kesuksesannya di dunia fashion. Beberapa artis pun dimintai pendapat soal hal ini, salah satunya Raline Shah.

Sayangnya, bintang Surga yang Tak Dirindukan ini enggan berkomentar tentang penggunaan susuk di kalangan selebriti. "Kalau itu no comment ya," ungkapnya saat menghadiri acara Jakarta Fashion Week pada Jumat (30/10/2015).

Raline Shah (Galih W. Satria/Bintang.com)

Alih-alih bicara tentang susuk, dia lebih memilih bicara soal faahion dan kecantikan. Dalam kesempatan itu, dia memang tampak cantik dengan busana serba pink. Make-up yang senada juga menambah manis gayanya saat itu.

"Ini hari terakhir JFW ya, jadi harus datang. Malam ini temanya adalah Korean fashion. Jadi kita bisa lihat karya desainer Indonesia yang terinspirasi Korea. Memang fashion Korea kan udah internasional ya. Terus malam ini aku sengaja pakai pink dalam rangka momen breast cancer awareness awareness, " ungkapnya.

Raline Shah

Selanjutnya, Raline juga menceritakan bagaimana persiapan yang dilakukannya menjelang kehadiran di ajang Jakarta Fashion Week. Siapa sangka kalau penampilan yang tanpa cela itu ternyata adalah hasil karyanya sendiri.

"Semua sendiri. Make up, rambut, styling. Kecantikan ga perlu aneh-aneh ya. Cukup kita jaga kesehatan, olahraga, minum dan istirahat yang banyak, " lanjut Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading