Sukses

Entertainment

Bukti Baru, Hangatnya Hubungan Raline Shah dengan Seungri BigBang

Fimela.com, Jakarta Kabar telah terjadi hubungan mesra antara Raline Shah dengan Seungri BigBang rupanya bukan isapan jempol belaka. Pagi ini, Selasa (3/11/2015), Raline mengunggah sebuah foto bersama Seungri.

"Good friends, great time (Teman-teman yang baik, waktu yang luar biasa) #destinationwedding #indonesianhospitality," tulis Raline pada keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Raline dan Seungri kompak mengenakan busana serba hitam serta kacamata yang juga berwarna hitam. Mereka duduk bersama dan memamerkan senyum. Mereka ditemani dengan David Yu dan beberapa teman lainnya.

Sejak Raline mengunggah foto tersebut, lebih dari seribu komentar yang membanjiri dinding akun Instagram Raline. Mereka sangat merespons kedekatan mereka.

"Nikah sama seungri kak nikaaaaaaah," canda akun @prtwty. "Cocook 😍😍 semoga jadiaan hihi aamiin @raline_shah," sahut akun @megaamustikaa. "Nah ini yg ditunggu2, ga usah main petak umpet lah @raline_shah," sambung akun @septia_irin.

Sebelumnya, Seungri BigBang sempat merayakan Hallooween di Bali. Ia juga sempat mengunggah beberapa foto saat beraktivitas di Bali, termasuk saat sedang main golf. Hubungan Seungri dan Raline Shah mulai tercium media sejak Raline mengunggah foto-foto saat BigBang tampil di Indonesia, Agustus 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading