Sukses

Entertainment

Kegilaaan Pemain Relationshit di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Bayu Skak, Anjani Dina, dan Joval da Lopez bertandang ke kantor Bintang.com di Gondangdia, Jakpus, Rabu (18/11/2015). Datang pukul 18.30 mereka harus berjibaku dengan macetnya Jakarta. Namun, hal tersebut tak mengurangi semangat mereka mempromosikan film Relationshit yang mereka bintangi.

Anjani melakoni peran sebagai wanita PHP (Pemberi Harapan Palsu) di film Relationshit. Dia menjadi tunangan Jovial dan harus memutuskan hubungan karena terhalang restu dari ibunya. Saat bertemu dengan kekasih baru dia kembali teringat dengan Jovial.

 Foto profil Jovial Da Lopez (Deki Prayoga/bintang.com)

Bayu Skak menjadi manajer sekaligus sahabat Jovial di film ini. Mereka harus melakukan adegan ciuman saat mereka karaoke. "Adegan ciuman itu sampai lima kali take untuk degan itu. Tapi menyenangkan syuting film. Saya akui jadi ketagihan main film gara-gara tampil di film Relationshit," ujar Bayu.

Meskipun syuting telah selesai, namun kekompakan mereka tetap terjaga. Saat menjalani sesi foto dengan Bintang.com mereka kompak menjalani foto. Berbagai ide untuk foto bertiga dilakukan bersama.

 Foto profil Bayu Skak (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbincang dengan Bayu Skak, Anjani Dina, dan Jovial da Lopez juga bisa bikin lupa waktu. Terlepas dari penampilan mereka yang sering membuat orang tertawa, mereka justru sangat serius ketika membicarakan perfilman Indonesia. Banyak rencana yang mereka ingin lakukan untuk perfilman Indonesia setelah membintangi film Relationshit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading