Sukses

Entertainment

Sensual, 'Hot Pink' EXID Dominasi Chart Musik Korea

Fimela.com, Jakarta Girlband seksi asal Korea Selatan, EXID baru saja meluncurkan comeback bertajuk Hot Pink pada 18 November tengah malam waktu Korea. Comeback ini begitu ditunggu-tunggu penggemar karena menjadi comeback pertama sejak mereka merilis Ah Yeah pada Mei lalu.

Video klip yang menampilkan kelima anggota EXID di antaranya Solji, LE, Hani, Hyelin dan Junghwa tengah bekerja sebagai karyawan di sebuah stasiun pengisian bahan bakar. Mereka tidak mengisi kendaraan dengan bensin namun minyak berwarna pink sembari menyanyi dan menari gerakan yang seksi.

Pagi hari setelah rilis, Hot Pink telah berhasil menduduki posisi pertama di lima chart musik. Chart musik tersebut di antaranya Genie, Olleh Music, Bugs, Soribada dan Monkey3. Hot Pink juga meraih posisi kedua pada Naver Music dan posisi keempat di MelOn dan Mnet.

EXID menampilkan Hot Pink secara langsung untuk pertama kalinya pada acara Show Champion di hari yang sama setelah perilisan. Sebelum meluncurkan single ini, EXID mengadakan V app yang disiarkan secara langsung bertajuk ALL DAY EXID Lighting Party.

Di acara ALL DAY EXID Lighting Party, EXID memberi sambutan untuk para penggemar. Tak hanya itu, girlband pelantun Up and Down ini juga menjawab pertanyaan yang dilontarkan langsung oleh penggemar yang telah setia menunggu comeback mereka.

Beberapa hari sebelum merilis comeback, EXID menggoda para penggemar dengan meluncurkan teaser berupa video dan foto. Kesan seksi dan sensual tidak dapat dipisahkan dari girlband yang sukses membawa pulang trofi kemenangan di ajang MelOn Music Awards 2015 untuk kategori MBC Music Star Award ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading