Sukses

Entertainment

Tampil di Sundown Festival 2015 Singapura, J-Rocks Bangga

Fimela.com, Jakarta Sebuah raihan prestasi kembali ditorehkan anak negeri. Band yang mengusung genre japanese rock, J-Rocks bakal membawa nama Indonesia dalam sebuah festival musik yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara. Tentu merupakan pengakuan tersendiri bagi musisi tanah air di luar negeri.

Perhelatan musik bernama lengkap Skechers Sundown Festival 2015 ini rencananya akan digelar pada Sabtu, 21 November 2015 di F1 Pit Area, Marina Promenade, Singapura. Untuk diketahui, event ini sudah mulai dihelat sejak tahun 2009.

Iman, vokalis J-Rocks (Deki Prayoga/Bintang,com)

Sebagai perwakilan dari Indonesia, J-Rocks pun merasa bangga. Mereka merasa karya musiknya telah diapresiasi tak hanya di dalam negeri, namun juga orang di luar Indonesia.

"Sebuah kebanggaan ya. Sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami bisa bergabung dalam festival yang cukup populer di kawasan Asia Tenggara ini," kata Iman, vokalis J-Rocks di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

J-Rocks bangga bakal bersanding dengan musisi hebat di Sundown Festival 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada gelaran tersebut nama-nama beken seperti Epic High (Korea), Potato (Thailand), INKT (Jepang), Caracal (Singapura), Ground Zero (Taiwan), Cheryl Loon (Singapura), Farrago (Singapura), dan Cashew Chemists (Singapura) bakal menjadi line up yang dinanti.

"Kami membayangkan sebuah crowd yang menarik. Karena sepanjang yang kami tahu, festival tersebut memiliki penonton dengan crowd yang fanatik," tandas Iman, vokalisĀ J-Rocks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading