Sukses

Entertainment

Reza Rahadian: Konsep Film 'Nay' Artistik dan Menarik

Fimela.com, Jakarta Film Nay yang digarap oleh Djenar Maesa Ayu mendapatkan perhatian dari salah satu aktor ternama tanah air, Reza Rahadian. Menurut Reza, film ini mempunyai pendekatan yang artistik karena berani bercerita lewat pengalaman hidup dan diperankan oleh satu karakter.

"Memang filmnya itu pakai pendekatan yang sangat artistik dan konsepnya itu sangat menarik untuk satu orang di dalam mobil,” puji Reza Rahadian saat dijumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Foto pemain film Nay (Galih W. Satria/bintang.com)

“Jadi ya saya penasaran aja kayak apa ya hasilnya. Apalagi diperankan oleh seorang aktris Indonesia yang terbaik dan keren banget, Ine Febriyanti," sambung Reza. Pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini memang sudah lama mengagumi Djenar.

Ia juga paham betul proses pembuatan film 'Nay' melalui usaha yang tidak mudah agar dapat rampung dan bisa ditayangkan di layar lebar. 

"Aku tahu banget mbak Djenar Maesa Ayu memulai proses produksi film ini rumit sekali, maksudnya dia bener-bener berjuang untuk syuting dan rilis. Di luar itu sih looking forward aja melihat seperti apa filmnya," sambung Reza.

Djenar Maesa Ayu, sutradara film Nay. (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut, Reza Rahadian sendiri tertarik untuk bekerja sama dengan Djenar. Namun ia tak mau mengambil peran jika cerita yang diangkat tidak lebih mengagumkan dari pada film sebelumnya.

"Mungkin kalau buat lagi aku akan main di film mbak Djenar, tapi belum ada tawaran tergantung segila apa filmnya. Karena kalau nggak lebih gila dari yang sebelumnya ya males," pungkas Reza Rahadian. Film Nay yang disutradarai Djenar Maesa Ayu sudah dirilis pada 19 November kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading