Sukses

Entertainment

Cinlok, Dimas Aditya Ingin Nikahi Tika Bravani Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Kabar Dimas Aditya dan Tika Bravani terjerat cinta lokasi alias cinlok sepertinya bukan cuma isapan belaka. Sebab sudah sudah setahun terakhir Dimas dan Tika menjalin kasih. Bahkan Dimas mengaku semakin terdorong untuk memboyong Tika naik ke pelaminan tahun depan.

"Sudah setahun. Kalau rencana pasti ada, tapi kita enggak muluk-muluk. Kalau sudah waktunya, nikah-nikah saja. Saya rasa waktu kali ya yang mendorong saya untuk berkomitmen. So far sih semakin terdorong. Tahun depan lah, doakan saja," ungkap Dimas Aditya di kawasan Mahakam, Kamis (19/11/2015).

Aktor 31 tahun ini melemparkan pujian ketika ditanya mengenai lawan mainnya tersebut, menurutnya sosok Tika Bravani adalah sosok yang perfeksionis dan cerdas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Baca Juga

Keinginan berkomitmen dengan Tika pun sudah diketahui keluarga Dimas. Apalagi usia Dimas sudah mengingak 31 tahun. Hanya saja, kemarin-kemarin Dimas masih ingin fokus dengan karirnya sebelum meminang Tika.

"Keluarga tahu sudah dari tahun lalu. Saya saja yang tempo-tempo fokus dulu sama kerjaan. Karena pas nikah kan pasti habis, butuh break dulu baru nanti mulai lagi," urai Dimas.

Dimas Aditya ditemui di acara premier film Malaikat Kecil, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015) rupanya ia sedang menemani Tika Bravani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sama-sama terlibat dalam sitkom Saya Terima Nikahnya rupanya membuat benih-benih cinta Dimas Aditya dan Tika Bravani bersemi. Namun sebelumnya Dimas dan Tika masih malu mengungkap hubungan asmaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading