Sukses

Entertainment

Pacaran, Dimas Aditya Enggak Doyan Foto Tika Bravani

Fimela.com, Jakarta Memiliki hobi fotografi tak menjadikan Dimas Aditya gemar mengabadikan paras cantik kekasihnya, Tika Bravani. Sebab, Dimas mengaku lebih senang memfoto alam ketimbang orang. Apalagi Dimas berniat mengkampanyekan keindahan Indonesia lewat bidikan kameranya.

"Enggak, enggak suka foto orang, hahaha. Lebih ke street stlye sih ya. Gue enggak jago foto model. Tapi sekarang pacar lagi mendalami foto juga," aku Dimas Aditya usai jumpa pers jelang syuting film The Professionals di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Dimas Aditya rela merogoh uang sampai 60 juta rupiah demi hobinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Baca Juga

Dimas menilai Tika bukan hanya sekedar pacar, namun partner yang baik dari soal hati maupun pekerjaan. Di tambah lagi keduanya memiliki hobi sama di bidang fotografi.

"Dia mentor hidup dan kerjaan. Apa yang dia omongi memang sesuatu yang saya cari. Saya sharing ke orang-orang tapi enggak dapat jawaban. Pas cerita ke dia saya lansung mengerti," paparnya.

Di samping kesibukannya di dunia seni peran, Dimas Aditya kerap menyalurkan hobinya di bidang fotografi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dimas mungkin enggan memfoto wajah Tika, namun dia tidak dapat membohongi dorongan hatinya untuk segera meminang Tika. Bahkan rencananya Dimas akan menikahinya tahun depan.

"Kalau rencana pasti ada, tapi kita enggak muluk-muluk. Kalau sudah waktunya, nikah-nikah saja. Saya rasa waktu kali ya yang mendorong untuk berkomitmen. So far sih semakin terdorong. Tahun depan lah, doakan saja," kata Dimas Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading