Sukses

Entertainment

Lukman Sardi Puas Jadi Produser 4 Film

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai aktor, Lukman Sardi tengah menikmati pekerjaan barunya sebagai creative producer. Terhitung sudah empat film yang diproduserinya, termasuk produksi terbaru MNC Pictures berjudul The Professionals. Diakui Lukman, ada kepuasan tersendiri menjalani bidang di balik layar tersebut.

"Men-create sesuatu dalam hal kreatif dari nol sampai jadi itu kepuasan luar biasa. Ini pelajaran berharga dari proses produksi hingga selesai. Saya pernah di 3 Dara, Surat Cinta Kartini, film ini dan Skatmat. Jadi ada 4 ya," kata Lukman Sardi di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Lukman Sardi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lukman tak menampik pernah mengalami kebuntuan saat menggarap sebuah film. Kondisi itu biasa dicairkan Lukman dengan cara berdiskusi bersama tim. "Ada ya, tapi saya punya team, ya sering ngobrol dan diskusi saja. Biasanya akan muncul ide. Ini kerja tim," akunya.

Menariknya, selain sebagai creative producer, Lukman juga ikut bermain di film The Professionals. Peran ganda ini diambilnya lantaran tugas sebagai creative producer dan aktor tidak dilakukan secara beriringan.

Pemain dan kru film The Professionals. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku sekarang fokus main. Tugas kreatif produser itu diawal men-create konsep dan menentukan temanya. Begitu ke sininya ya untuk main saja," tandas pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 ini.

Selain Lukman Sardi yang diplot sebagai pemeran utama, film The Professionals juga akan dibintangi Arifin Putra, Fachri Albar, Cornelio Sunny, Richard Kyle, Melayu Nicole dan Imelda Therrine. Rencananya, film yang akan rilis tahun 2016 ini akan menjalani syuting mulai 21 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading