Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner, Aib bagi Komunitas Transgender?

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner menerima hujatan dari beberapa anggota komunitas transgender. Bintang I Am Cait tersebut menghadapi demonstran setelah dia menyampaikan pidato di makan siang penggalangan dana Chicago House di hotel Hilton.

Dalam video yang diperoleh Entertainment Tonight, Caitlyn mencoba berbicara dengan demonstran. Namun, demonstran itu tampaknya tidak mendengarkannya. Salah satu demonstran bahkan meminta Caitlyn untuk tidak menyentuhnya.

“Anda adalah aib bagi orang transgender. Anda tidak memiliki hak untuk mewakili kami. Anda aib. Kami telah diserang oleh polisi. Kami telah dihina oleh sistem,” kata demonstran tersebut.

“Kekacauan di luar kontras dengan suasana menggembirakan di dalam di mana Caitlyn baru saja memberikan sambutannya,” kata radio personality Showbiz Shelly yang menyaksikan kejadian tersebut.

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

“Aku rasa dia menangani situasi dengan ketenangan. Dengan menghadapi para demonstran dengan caranya, dia menekankan tema pidatonya. Untuk menghormati, berani, dan berdiri untuk apa yang kamu yakini,” lanjutnya.

Seorang sumber dari bagian produksi pun menegaskan kalau kamera memang on untuk I Am Cait musim kedua ketika mereka mengikuti Caitlyn Jenner ke mobilnya. “Rombongan itu di luar ketika kami muncul dengan Caitlyn. Mereka tidak agresif ketika kami tiba di sana. Kami tidak tahu Caitlyn akan berbicara ke demonstran.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading