Sukses

Entertainment

Puji Corey Gamble, Kourtney Kardashian Sindir Caitlyn Jenner?

Fimela.com, Jakarta Anak-anak Kourtney Kardashian rupanya jadi begitu dekat dengan pacar Kris Jenner, Corey Gamble. Saat ia berulang tahun yang ke-35 minggu lalu, ibu tiga anak tersebut mengucapkan selamat ulang tahun lewat Instagram.

Kourtney mengunggah foto Corey diapit dua anaknya, Penelope dan Mason. Mereka semua duduk di sofa. Di keterangan foto, Kourtney menuliskan pesan yang terkesan menyindir Caitlyn Jenner.

Sebagai informasi, ketika Kris menikah dengan Caitlyn (Bruce Jenner) dan sebelum transisinya menjadi perempuan, otomatis Caitlyn adalah kakek bagi anak Kourtney. Setelah ia debut sebagai seorang perempuan, anak-anaknya, Kendall Jenner dan Kylie Jenner, masih menyebutnya ayah, tapi tidak jelas bagaimana anak-anak Kourtney memanggil Caitlyn.

Bahkan sebelumnya diberitakan kalau Kourtney belum memperkenalkan Caitlyn ke anak-anaknya. Dia juga meminta kepada anggota keluarganya yang lain untuk tidak membicarakan tentang transisi Caitlyn di depan Mason.

Kourtney Kardashian dan Caitlyn Jenner (via aceshowbiz.com)

Seorang teman pun mengatakan kalau Caitlyn merasa ditolak dengan tindakan Kourtney tersebut. Apalagi, Caitlyn sudah menganggap Kourtney sebagai putrinya sendiri.

“Caitlyn Jenner kecewa karena dia menganggap Kourtney Kardashian sebagai salah satu putrinya. Aku rasa Caitlyn merasa ditolak oleh Kourtney,” kata sumber tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading