Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Dikabarkan Akan Operasi Payudara dan Mata

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian tidak berencana operasi payudara dan mata setelah berpisah dari Scott Disick meskipun kabar terbaru mengatakan demikian. Seorang sumber yang dekat dengan Kourtney mengatakan kepada Gossip Cop kalau kabar itu tidak benar.

Meskipun seorang sumber menyatakan kalau Kourtney ingin memperbaiki penampilan setelah berpisah dari Scott, ibu tiga anak tersebut telah terlihat lebih menakjubkan dari sebelumnya. Dia bahkan baru-baru ini memamerkan tubuh pasca melahirkannya dengan mengunggah banyak foto di media sosial.

Kourtney Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Kourtney akan menjalani operasi setelah pisah karena dia sedikit lelah dan penat,” begitu rumor yang muncul.

“Kourtney ingin memperbarui penampilannya yang sudah menakjubkan tersebut dengan menjalani operasi payudara dan mata,” lanjut rumor tersebut.

Kourtney Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Dia tidak ingin payudaranya lebih besar, dia hanya ingin mereka lebih menggoda ketika dia lebih muda, sebelum ia memiliki anak-anak, dan kekurangan berat badan,” kata seorang sumber.

Rumor operasi ini muncul setelah Radar Online mengabarkan kalau Kourtney Kardashian mengalami beberapa kesulitan ketika harus mengurus ketiga anaknya tanpa bantuan Scott Disick. “Ketika Scott tinggal di rumah mereka, dia adalah bantuan, dan sekarang dia tidak ada, Kourtney memikul semua tanggung jawab,” kata seorang dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading