Sukses

Entertainment

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Manjakan Penggemar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan serial Jodha Akbar di Indonesia ternyata membuat para pemainnya juga mendadak ikut terkenal. Tak terkecuali bagi aktris cantik Paridhi Sharma dan Lavina Tandon. Kini, keduanya pun berkesempatan untuk menginjakkan kaki di tanah air.

Paridhi dan Lavina memang sengaja diundang oleh sebuah stasiun TV swasta. Mereka akan mengisi acara-acara yang membuatnya dapat lebih dekat dengan penggemar. Paridhi dan Lavina sudah berada di Indonesia sejak kemarin (19/11/2015).

Lavina Tandon. Foto: via filmyfolks.com

Antusiasme ditunjukkan Paridhi dan Lavina. Sebelum bertandang ke Indonesia, keduanya sempat menggoda penggemar dengan kicauan di media sosial. Benar saja, kedatangan Paridhi dan Lavina langsung di sambut hangat penggemar. Bahkan, ada penggemar yang rela menyambangi bandara hanya untuk melihat wajah cantik dua bintang Bollywood ini.

Dalam serial Jodha Akbar, Paridhi berperan sebagai Mariam-uz-Zamani, sedangkan Lavina sebagai Ruqaiya Sultan Begum. Serial sejarah India ini sukses mencuri perhatian penonton tanah air. Tontonan ini pun selalu dinanti-nantikan kehadirannya.

Ravi Bhatia. Foto: Twitter

Ravi Bathia yang juga pemain Jodha Akbar telah terlebih dahulu bertandang ke Indonesia. Sama halnya seperti Paridhi dan Lavina, saat baru sampai di tanah air, Ravi juga disambut hangat oleh para penggemarnya. Saat ini, aktor berusia 26 tahun itu tengah terlibat produksi sinetron bersama Shaheer Sheikh.

Mungkinkah Paridhi Sharma dan Lavina Tandon akan bernasib sama dengan Ravi Bhatia? Menarik untuk ditunggu. Yang jelas, kehadiran keduanya ke Indonesia telah menjadi obat penasaran pecinta serial Jodha Akbar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading