Sukses

Entertainment

Anthony Mackie Ungkap Kelahiran Anak ke-3

Fimela.com, Jakarta Anthony Mackie resmi menjadi ayah dari tiga orang anak. Pemeran Falcon dalam Captain America Civil War tersebut menyampaikan kabar ini dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times untuk mempromosikan filmnya, The Night Before.

“Baru-baru ini anak ketigaku lahir. Ini mengacaukan segala sesuatu. Ini mengubah seluruh perspektifku pada dunia,” katanya.

Anthony Mackie dan Sheletta Chapital (via people.com)

Anthony kemudian bercanda, mengeluh rentang biaya tambahan untuk perjalanan keluarga, “Bahkan bepergian merupakan masalah, aku harus membeli lima tiket!”

“Aku melihat orangtuaku, mereka memiliki enam anak. Aku selalu bertanya-tanya mengapa kami tidak pernah liburan lebih jauh dari Florida atau Gulf Coast. Kini aku tahu itu karena mereka tidak mampu membeli delapan tiket pesawat, jadi ayo tempatkan semua anak-anak di mobil dan berkendara ke Florida,” lanjutnya.

Anthony Mackie (Bintang/EPA)

Sayangnya, meskipun mengungkapkan kelahiran anak ke-3, Anthony tidak menyebutkan jenis kelamin atau namanya. Dia malah berbicara tentang betapa mahalnya keluarga mereka kalau pergi ke bioskop.

“Menonton film begitu mahal sekarang. Jika orangtua membawa dua anak ke bioskop, dan membeli popcorn dan minuman, mereka akan mengeluarkan 100 dolar. Sangat mahal. Jadi aku berharap ada cara yang lebih ‘ramah’ untuk keluarga menghabiskan waktu bersama,” tutur Anthony Mackie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading