Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ariel Winter Serang Balik Penghina Foto Seksi Dirinya

Fimela.com, Jakarta Ariel Winter menyerang balik orang-orang yang menghina foto dirinya berbikini. Perempuan berusia 17 tahun tersebut mengatakan kalau mengunggah foto seksi bukan berarti ia meminta perhatian.

Sebelumnya Ariel menuai komentar negatif atas foto dirinya berbikini dengan dua keponakannya. Sebagai tanggapan, dia membagikan foto kaki seorang perempuan yang ditandai seperti penggaris dengan kata-kata seperti pelacur dan provokatif. Foto tersebut adalah karya Rosea Lake berjudul Judgements.

 

Foto kiriman Ariel Winter (@arielwinter) pada

“Siapa sangka sebuah foto dengan keponakanku berubah menjadi seperti ini?" tulis Ariel. “Tinggi rok seorang perempuan atau apapun yang dia pakai, tidak menunjukkan apa yang ia minta.”

“Aku muak, di usia 17 tahun, fotoku dengan keponakanku disebut memberi kesan kalau aku meminta perhatian. Biasanya aku tidak pernah buang tenaga untuk hal keji yang dengan berani orang katakan dari depan komputer mereka di internet, tapi ini untuk perempuan-perempuan yang terus-menerus diganggu secara online atau di sekolah,” lanjutnya.

 

Foto kiriman Ariel Winter (@arielwinter) pada

“Kamu tidak meminta apa-apa karena mengenakan apapun, kamu mengekspresikan diri sendiri dan jangan pernah berpikir kamu pantas menerima komentar negatif sebagai konsekuensi dari apa yang kamu kenakan. KAMU CANTIK. Rayakanlah dan jangan biarkan komentar siapapun membiarkanmu jatuh. Kita perempuan harus tetap bersama !!!!!!” tandas Ariel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ariel Winter menarik perhatian karena melakukan operasi payudaranya. Bukannya membesarkan, dia justru memperkecil ukuran payudaranya karena dia tidak nyaman, selalu sakit punggung dan leher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading