Sukses

Entertainment

Sara Wijayanto Pilih-pilih Berteman dengan Makhluk Halus

Fimela.com, Jakarta Sejak berusia 8 tahun, Sara Wijayanto sudah memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain. Meski awalnya merasa terganggu, istri Demian Aditya ini mulai terbiasa mendengar keluh kesah para makhluk astral yang menghuni di rumahnya. Namun tidak semua makhluk yang datang akan diladeninya.

"Kalau yang datang sih banyak, tapi yang saya ajak bicara enggak banyak. Pilih-pilih juga. Kalau yang datang sundel bolong enggak mau. Enggak tahan baunya, dia bau amis," ungkap Sara Wijayanto di sela-sela persiapan launching mini albumnya, kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pengalaman Sara memang di luar nalar manusia. Namun dia mengatakan, hampir setiap malam ada saja makhluk yang datang dan mengajak berbicang-bincang. Entah itu berjenis kelamin laki-laki atau pun perempuan.

"Malam apapun juga pasti ada. Laki-laki ada. Tapi kenapa saya pilih perempuan, karena merasa mewakili saja," tuturnya.

Foto profil Demian dan Sara Wijayanto (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mau tak mau Sara hanya bisa menikmati kemampuannya itu. Dia tak menampik terkadang risih jika ada makhluk asing yang datang dan menyapanya. Terlebih saat di rumah seorang diri. Menurut Sara, persis seperti orang gila yang berbicara sendirian.

"Dibilang enak juga enggak. Dulu lumayan terganggu, sekarang bisa menyampaikan apa yang mereka lakukan. Kebanyakan mereka suka curhat," tandas Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading