Sukses

Entertainment

Perawatan Wajah dan Kulit, Chico Jericho Lebih Suka yang Simple

Fimela.com, Jakarta Menjaga kulit dari pancaran sinar UV serta menjaga kesehatan kulit dari debu, aktor Chico Jericho mengaku tak banyak waktu untuk hal-hal yang merumitkan dirinya. Baginya, ia lebih menyukai hal-hal yang simple sebagai seorang pria.

"Saya orangnya simpel, cowok memang selalu pengen yang simpel, praktis tapi mencakup semuanya. Apalagi di profesi saya yang harus menjaga penampilan juga. Cukup cuci muka, lalu tidur, itu aja sih," kata Chico Jericho ditemui Bintang.com di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Foto Chico Jericho (Wimbarsana/Dok.Bintang.com)

Memiliki wajah berminyak, Chico juga mengatakan memang menjadi kendala baginya. Selain wajah yang kerap berminyak ketika usai beraktivitas, bintang film Filosofi Kopi ini menuturkan memang sudah menjadi risikonya sebagai aktor. Pun demikian, agar tetap tampil fresh dan segar, ia memilih produk pembersih wajah yang tepat untuk kulitnya.

"Suka berminyak sih, kebetulan aktivitas saya kebanyakan di luar. Kayak kemarin pendalaman karakter untuk film sebelumnya saya harus rela berjemur di tengah terik matahari agar terlihat gelap dann saya harus melakukan itu. Nah abis itu buat ngembaliin kulit biar putih lagi, saya cari produk yang cocok juga," tutur Chico.

Chico Jericho (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, mengenai perawatan kulit, aktor kelahiran 3 Juli 1984 silam ini mengaku jarang melakukan perawatan dengan mendatangi dokter spesiali kulit.

"Enggak, saya enggak pernah yang begitu. Saya simple-simple aja, kalau emang berminyak, ya sebisa mungkin produk pembersih wajah saya bawa ke mana-mana," tandas Chico Jericho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading