Sukses

Entertainment

Joe Taslim Enggan Bocorkan Perannya di Film Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim baru saja menyelesaikan proses syuting untuk film terbaru internationalnya. Ia terlibat dalam film berjudul Star Trek Beyond yang merupakan sekuel terbaru dari Star Trek.

Proses syuting yang mengambil lokasi di Vancouver, Kanada, diakui bintang film Fast and Furious 6 ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan berarti.

Foto profil Joe Taslim (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

"Sekitar dua bulan syuting di Vancouver dari Juli sampai akhir September. Senang tentu, bangga karena syutingnya juga lancar dan gak ada kendala. Semoga trailernya sudah bisa keluar dalam waktu dekat," ungkap Joe Taslim ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Beredar kabar, Joe Taslim mendapat peran antagonis bersama Idris Elba. Namun Joe masih enggan menceritakan lebih detil peran apa yang dimainkannya serta cerita dari film Star Trek Beyond.

Star Trek Beyond. Foto: Thehollywoodreporter

"Wah, saya belum bisa cerita banyak. Maaf ini karea sesuai kontrak jadi gak boleh di share dulu, baik tentang karakter maupun cerita dari Star Trek," tukas Joe.

Selain Joe Taslim, film Star Trek Beyond juga akan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin dan John Cho. Rencananya, film garapan sutradara Justin Lin ini akan dirilis pada 22 Juli 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading