Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Foto Polos Cameron Diaz Semasa Muda Dirilis

Fimela.com, Jakarta Sebelum memamerkan tubuhnya dalam film komedi Sex Tape, Cameron Diaz melakukan pemotretan polos pada tahun 1999. Majalah Loaded merilis foto polos Cameron semasa muda yang mereka klaim sebagai satu-satunya pemotretan polos yang pernah ia lakukan.

Cameron berusia 26 tahun ketika dia melakukan pemotretan di kolam renang. Dia tampaknya tidak enggan untuk memamerkan putingnya di depan kamera.

Cameron Diaz (via dailymail.co.uk)

Dalam foto tersebut, bisa dilihat Cameron tidak banyak berubah dengan saat ini, sama cantiknya. Namun demikian, dia mengaku tidak pernah menganggap dirinya cantik.

“Tidak, aku tidak pernah menganggap diriku cantik. Aku punya hidung yang telah patah tiga kali dan saat remaja aku sangat kurus sehingga mereka memanggilku Skeletor,” ujar Cameron.

Cameron Diaz (via dailymail.co.uk) 

Mengenai foto polos Cameron, majalah Loaded menuliskan di Twitter, “Give thanks for our nude Cameron Diaz photoshoot that broke the Internet." Lebih lanjut, mereka menulis, “Dia membuat kesepakatan besar ketika itu, tapi ini mengecewakan, karena dia akhirnya membuka pakaian di Sex Tape.”

“Tapi pada bulan Februari 1999, 26 tahun, dan ‘disiram’ dengan kesuksesan The Mask, Cameron Diaz dengan senang hati dilucuti dan berenang dengan Loaded, membuat ini satu-satunya pemotretan polosnya,” tambah majalah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading