Sukses

Entertainment

Devina Aureel Dapat Banyak Pelajaran di Film Relationshit

Fimela.com, Jakarta Film Relationshit yang dibintangi Devina Aureel sedang tayang di bioskop. Hampir selama tiga pekan Devina menjalani proses syuting film Relationshit. Diakuinya, film yang disutradarai Herdanius Larobu ini memberikan banyak pengalaman berharga.

Devina berperan sebagai Ningsih, seorang cewek pemalu. Karakternya sangat berbeda dengan Devina yang aslinya bawel, banyak ngomong dan bukan pemalu.

Poster film Relationshit. foto: sidomi.com

"Pengalamanya tentu dari akting banyak banget. Aku diajari banget sama sutradara terutama cara berakting di film,” terang Devina Aureel di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Aku juga bisa kumpul sama macam-macam orang, dan yang menarik dari film ini banyak pelajaran yang bisa diambil. Devina orangnya enggak bisa diam. Pada akhirnya main di lokasi syuting sama cowok-cowok," sambung Devina.

Devina Aureel memerankan karakter Ningsih di film ‘Relationshit’. Ningsih adalah wanita pendiam namun memiliki logat Jawa yang medok kalau sudah berbicara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Devina bersyukur banyak dibantu sutradara dan pemain yang terlibat di film ini.

"Devina itu bukan Ningsih yang sebenarnya. Aku sangat dibantu sama sutradara. Dibilangin, banyak banget yang bantu. Aku enggak bayangkan ternyata akting itu susah," pungkas Devina.

Di samping Devina Aureel, nama-nama seperti Jovial da Lopez, Bayu Skak, Anjani Dina, Fendy Chow, Natasha Wilona, Fendy Chow, Donna Harun, Melanie Ricardo atau Andy Soraya turut membintangi film ini. Film Relationshit sudah tayang di bioskop sejak 19 November kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading