Sukses

Entertainment

Adam Levine Pamer Tato Baru di Punggung

Fimela.com, Jakarta Adam Levine memperlihatkan tato baru di punggungnya. Coach The Voice tersebut membagikan foto punggungnya sedang ditato oleh seniman tato Bryan Randolph pada 4,7 juta penggemarnya di Instagram.

Bryan ‘melukis’ sejumlah gambar di punggung Adam. Di tengah punggung pentolan Maroon 5 tersebut adalah foto putri duyung berambut panjang membawa tengkorak.

 

Foto kiriman Adam Levine (@adamlevine) pada

Sang seniman tato juga ‘melukis’ tato lain di punggung Adam. Ada tato perempuan seksi di sebelah kiri dan ‘Frankie God’ di sisi berlawanan.

Sebagai keterangan foto tersebut, Adam menuliskan, “If you ever want a tattoo and you don't get it from @bryanrandolph...you're nuts. He's the DUDE.” Mengunggah foto yang sama ke Instagram-nya, istri Adam, Behati Prinsloo menuliskan, “House call @bryanrandolph.”

Adam Levine (AFP/Bintang.com)

Foto ini pun mengumpulkan lebih dari 221.000 likes dan 2700 komentar. Penggemar @olivianeu_ menuliskan, “That's amazing and I'm happy that you didn't cover the frankie paw tattoo.” Penggemar lainnya @glogirl777 memuji punggung Adam, “Sexy back!”

Ada juga penggemar yang membandingkan tato putri duyung di punggung Adam Levine dengan di lengan kiri Harry Styles. “Like Harrys tattoo omgggg,” tulis @sashaaevs. Sementara itu, penggemar @pransiskamrln tampaknya tidak setuju dengan tato tersebut, “Ewhhhh. Will he cover his body with tatoo”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading