Sukses

Entertainment

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Balik ke Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon ke Indonesia telah mengobati rasa penasaran penggemar akan sosok dua wanita cantik serial Jodha Akbar ini. Paridhi dan Lavina yang sudah menginjakkan kaki di Indonesia pada 19 November lalu itu pun telah bertolak kembali ke kampung halamannya di India.

Tiga hari merupakan waktu yang cukup bagi Paridhi dan Lavina memanjakan penggemarnya di Indonesia. Pada hari kepulangannya (22/11/2015), beberapa fans menyempatkan untuk mengucapkan salam perpisahan langsung kepada keduanya di bandara.

Lavina Tandon. Foto: via jodhaakbarworld.wordpress.com

Para fans berharap kalau Paridhi dan Lavina akan kembali lagi ke Indonesia. Acara yang diusung sebuah stasiun TV swasta memang sanggup membuat dua bintang Bollywood ini lebih dekat dengan fans. Mereka dapat dengan leluasa tahu kepribadian dari Lavina dan Paridhi.

Serial Jodha Akbar telah mengangkat popularitas Paridhi dan Lavina. Tak hanya di India, tapi juga di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya. Paridhi sendiri menerima empat piala penghargaan ajang perfilman India untuk aktingnya sebagai Mariam-uz-Zamani di Jodha Akbar.

Serial Jodha Akbar. Foto: via bhanbha.com

Berbeda halnya dengan Lavina yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia hiburan sejak masih belia. Lavina pertama kali akting di serial TV Tum Bin Jaaoon Kahaan pada 2003 lalu. Di Jodha Akbar, Lavina menggantikan Smilie Suri yang sebelumnya berperan sebagai Ruqaiya Sultan Begum.

Sebelum Paridhi Sharma dan Lavina Tandon, Ravi Bathia yang juga pemain serial Jodha Akbar telah terlebih dahulu bertandang ke Indonesia. Kini, Ravi tengah terlibat produksi sinetron bersama aktor yang juga berasal dari India, Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading