Sukses

Entertainment

SNSD Beberkan Rahasia Sukses di Industri K-Pop

Fimela.com, Jakarta Eksistensi SNSD di industri musik k-pop tentu sudah tidak dapat diragukan lagi. Hampir 10 tahun mereka berkarya dan menyuguhkan penampilan terbaik walau banyak dihadang cobaan seperti salah satu anggota, Jessica Jung memutuskan hengkang dari SNSD.

Menurut Soompi, SNSD membeberkan rahasia sukses mereka pada sebuah konferensi pers untuk konser SNSD bertajuk Girls' Generation 4th Tour Phantasia in Seoul pada Minggu (22/11). Ternyata, tetap berkarya menjadi poin utama untuk mempertahankan eksistensi tersebut.

SNSD (AFP/Bintang.com)

SNSD yang diwakili oleh Tiffany, menyampaikan rahasia sukses tersebut. Tiffany menyebutkan bahwa mereka terus merilis musik terbaru dan tidak kehilangan semangat karena SNSD selalu mendapat dukungan dari fans setia.

"Kami terus merilis musik baru karena untuk melanjutkan cinta dan dukungan yang kami terima dari fans. Kami tidak pernah kehilangan semangat untuk musik dan tampil selama bertahun-tahun," ungkap Tiffany.

Tiffany SNSD (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, Tiffany juga menyampaikan bahwa SNSD selalu melihat ke depan dengan merilis lagu baru. Girlband pelantun Gee ini juga selalu mengatakan kepada diri sendiri untuk tidak pernah berhenti bekerja. Rahasia sukses tersebut terletak pada kerjasama tim sebagai sebuah kelompok.

"Kami akan selalu berharap untuk merilis lagu baru dan akan selalu mengatakan kepada diri sendiri untuk tidak pernah berhenti bekerja. Rahasia kesuksesan kami adalah kerjasama tim sebagai sebuah kelompok," tambah Tiffany SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading