Sukses

Entertainment

Raline Shah Masih Tak Percaya Masuk Nominasi FFI 2015

Fimela.com, Jakarta Rasa tak percaya masih menyelimuti aktris cantik Raline Shah. Pasalnya, namanya berhasil masuk nominasi Permeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Ini merupakan kali pertama bagi Raline namanya dilibatkan dalam ajang bergengsi perfilmann tanah air tersebut.

Melalui jejaring Instagram pribadinya, Raline mengunggah foto adegan saat dirinya memerankan Meirose di film Surga yang Tak Dirindukan. Dalam captionnya, wanita berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan rasa haru sekaligus kaget karena disandingkan dengan aktris-aktris hebat seperti Christine Hakim dan Ria Irawan.

Raline pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. Ia juga berjanjanji untuk tidak akan berhenti belajar, terutama di akting. Apalagi kepopuleran tengah diregup pemilik nama lahir Raline Rahmat Shah ini.

Tak hanya FFI, beberapa bulan lalu nama Raline juga berhasil masuk nominasi di ajang penghargaan serupa yaitu Festival Film Bandung (FFB) 2015. Di ajang tersebut, kategori yang sama juga didapatkan bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini. Dewi fortuna pun memihak padanya hingga dapat memboyong piala penghargaan pertamanya. 

Foto profil Raline Shah (Galih w. Satria/bintang.com)

Sedikit menelisik ke belakang, pada mulanya Raline sempat menolak ajakan untuk memerankan tokoh Meirose di film Surga yang Tak Diragukan. Alasannya sederhana, Raline merasa tidak tertarik dan tidak megikuti isu terkait poligami. Namun setelah dijelaskan oleh sang produser, Raline akhirnya mau menjadi lawan main Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella.

Selain Raline Shah, aktris lainnya yang juga masuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik yaitu Christine Hakim, Prisia Nasution, Ria Irawan dan Wulan Guritno. Malam puncak FFI 2015 sendiri akan dihelat pada 23 November 2015 di Indonesia Convention Exhibition, Banten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading